September 18, 2019 archive

Pertanyaan Umum Tentang Anjing

 

 

 

Saya belum punya anjing sebagai bagian dari keluarga saya sejak saya masih kecil, dan masih muda pada saat itu. Saya mungkin lupa sebanyak yang saya tahu, jadi ketika kami akhirnya memutuskan untuk mendapatkan anak-anak anjing kami (Max berusia 11 minggu dan Henri berusia 10 minggu) kami sangat bersemangat untuk membawa mereka pulang sehingga kami tidak memiliki pandangan yang sangat realistis. kemampuan mereka. Kami membayangkan diri kami berjalan di sekitar lingkungan dan menyuruh mereka bangkit di samping kami. Anak-anak anjing tidak terlalu sering berjalan-jalan saat berjalan-jalan di tengah jalan; dan bukan waddle dari jarak yang cukup jauh. Pada akhirnya kami senang bergaul dengan mereka di halaman depan dan berpelukan dengan mereka di sofa. Tidak perlu dikatakan bahwa ada begitu banyak yang perlu diketahui bahwa penelitian yang luas sekalipun tidak mencakup semuanya. Dalam semangat “apa yang diharapkan”, berikut adalah beberapa jawaban untuk pertanyaan umum tentang anak anjing.

  1. Bidikan apa yang dibutuhkan anak-anak anjing? Anak anjing Anda membutuhkan 3 putaran tembakan anak anjing DHLPP. Babak pertama diberikan antara usia 7 hingga 8 minggu, berikutnya pada usia 10 hingga 11 minggu, dan babak final ditetapkan pada usia 14 hingga 15 minggu. Suntikan sebenarnya merupakan kombinasi dari vaksin di tempat suntik meningitis, termasuk: Distemper, Hepatitis, Leptospirosis, Parainfluenza, Parvovirus, dan Coronavirus. Pada usia 16 minggu, anak anjing tersebut mendapatkan rabies pertamanya (dan tag kerah / lisensi). Setelah itu, anak anjing hanya perlu suntikan booster tahunan untuk mempertahankan kekebalan.
  2. Apa cara terbaik untuk anak-anak anjing rumahan? Cara termudah untuk melatih anak anjing Anda agar tidak berantakan di rumah adalah dengan mendapatkan peti. Pada awalnya, saya berpikir bahwa crating seperti penjara bagi anjing; tetapi seperti yang telah dijelaskan kepada saya dan ternyata, Max dan Henri MENCINTAI peti mereka. Mereka berusia 6 bulan sekarang dan masih menikmati berada di peti yang sama bersama. Bukan sifat mereka untuk melakukan apa pun di mana mereka makan atau tidur, sehingga membiasakan mereka tidur di peti segera setelah datang ke rumah Anda benar-benar akan membantu dalam pencurian rumah. Dalam empat bulan sejak kami membawa pulang “bocah-bocah” itu, mereka tidak pernah mengalami kecelakaan di dalam peti mereka! Ingat saja, peti tidak boleh digunakan untuk hukuman. Bahkan anak anjing yang paling terlatih masih akan mengalami kecelakaan sesekali, jadi bersikaplah pemaaf, sabar dan konsisten dengan membawanya keluar setelah makan, sebelum ia pergi tidur untuk malam, dan di pagi hari. Puji mereka ketika mereka memegangnya sampai mereka keluar, dan memberi mereka banyak hadiah. Anjing cukup pintar, dan akan cepat menangkap.
  3. Apa makanan terbaik untuk anak anjing saya? Apa yang Anda beri makan anak anjing Anda akan memiliki efek langsung pada kesehatan, perkembangan dan pertumbuhannya sejak saat ini. Pilih makanan yang memiliki kata “diet lengkap dan seimbang,” yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Pejabat Pengawas Pakan Amerika. Anda membutuhkan sumber protein yang baik dalam campuran, dan itu harus menjadi bahan pertama yang terdaftar, seperti ayam atau domba. Anjing tumbuh dengan sangat cepat, dan membutuhkan makanan yang mengandung protein, lemak, vitamin dan mineral untuk berkembang. Ketika Max dan Henri mulai tumbuh, kami menemukan makanan hewan peliharaan yang tampaknya